The Harvest

Sore itu, waktu menunjukkan pukul 3 sore. Saya dan teman saya Rosdiana pergi ke The Harvest yang berlokasi di Margonda-Depok.
Sebelumnya kami telah membuat janji dari pagi hari.
Sampai disana, kami sibuk memilih-milih kue dan minuman. Akhirnya pilihan saya jatuh pada Chocolate Cheese Cake untuk kuenya dan Frozen Green Tea untuk minumannya. Lain halnya dengan teman saya, Rosdiana. Dia sangat menyukai all about oreo. Akhirnya dia memilih Oreo Cheese Cake untuk kuenya dan Frozen Coffee Oreo untuk minumannya.
Kami berdua duduk bersantai-santai, ngobrol segala macam hal sambil menunggu pesanan kami tiba. Dan tiba lupa untuk berfoto-foto (maklum namanya juga cewek). Hehehe
Akhirnya pesanan kami pun datang. Dan soal rasa, jangan ditanya.. Lezaaaat.  Sooo yummyyyy..

Dan inilah penampakan pesanan yang saya pesan:
 Chocolate Cheese Cake and Frozen Green Tea

Rasa minuman green teanya enaaak.. Kentel. Sayangnya teman saya Rosdiana tidak menyukainya karena rasanya yang agak pahit. But overall, +100 deh :)
Buat yang lagi diet, gapapa lah sekali-sekali memanjakan lidah dan perut :p
Selamat mencoba :D

0 komentar:



Posting Komentar