Berburu Hadiah di JCC

Jadi begini..
Pada hari Minggu ku turut pacar ke JCC (Jakarta Convention Center). *nyanyi*
Tepat tanggal 16 Juni 2013 yaitu hari terakhir ICS dan FKI.
Niat awalnya sih gak neko-neko. Cuma mau jalan-jalan dan nemenin si pacar nyari laptop baru.
Sampai disana, tiba-tiba perut berasa lapar. Padahal paginya udah sarapan loh~ hehe. Yaudah deh tuh, akhirnya saya dan pacar saya ngisi perut dulu di Bakso Lapangan Tembak. Soalnya si pacar juga udah nakut-nakutin “kita bakalan lama di dalem, jadi mending makan dulu”.

Setelah kenyang, baru deh kita berdua langsung ke TKP. Iya, tempat kejadian perkaran maksudnya.
Dan taraaa.. Udah banyak aja yang dateng. Rame bok, cyin, guys.
Tanpa buang-buang waktu, langsung deh tuh nemenin pacar hunting laptop. Segala penjuru booth kita telusuri. Bulak-balik sana-sini. Pegel kaki. Capek. Dan akhirnya jatuh pada Lenovo. Akhirnya bisa duduk, broh~

Setelah hampir setengah jam ngurusin laptop baru doi, kita langsung ke tempat penukaran kupon dari Lenovo. Hadiah yang disiapin lumayan-lumayan banget. Disitu disiapin 2 tempat buat ngambil kertas gitu. Jadi pacar saya ngambil yang satunya, dan saya ngambil yang satunya lagi. Ngubek-ngubek sambil baca matra, dapetlah 1 gulungan kertas. Dag-dig-dug.
Gulungan kertas undian pertama punya pacar, ternyata dapet voucher nonton untuk dua orang sebesar Rp 100.000 Alhamdulillah..
Dan gulungan kertas yang kedua punya saya, ternyata dapet mug Lenovo. Lumayanlah.. Hihi.

Setelah itu kita keliling-keliling lagi. Tiba-tiba nemu booth Indosat yang ternyata ada games main Linepop dan bisa dapetin bonekanya. Aaaakk!!
Pengen. Mau. Banget. Tapi. Ragu.
Iya, ragu. Soalnya udah lama banget gak mainin Linepop. Tapi si pacar meyakinkan kalo saya pasti bisa, dengan diiming-imingin “liat deh tuh, bonekanya besar, lucu, dan gratis, kapan lagi coba?”
Akhirnya saya latihan main Linepop dulu di hape saya, dan lumayan lah dapet score 1juta lebih. Yaudah deh tuh, tanpa basa-basi, langsung ngantri buat ikutan main.

Antriannya lumayan panjang banget. Setelah ngantri lumayan lama, akhirnya giliran saya. Pertama isi data nama dan nomor hape dulu, baru deh main. Dengan semangat 45 saya mainin games tersebut demi boneka Line, dan taraa! Alhamdulillah nimbus score 900rb lebih. Yeay! Dapet juga deh tuh boneka yang udah lama diincar dengan cuma-cuma :p

Jadi gini persyaratannya: Score 300 dapetin boneka line kecil. Score 600 dapetin boneka line besar. Dengan pembelian pulsa indosat sebesar 50rb atau aktifin I-ring. Dan saya kemarin beli pulsa 50rb. Yaa lumayanlah buat isi pulsa. Intinya sih, boneka itu tetep GRATIS-TIS-TIS-TIIISS… :D

Singkatnya, udah puas keliling-keling kesana-kemari dan waktu sudah terlalu sore, akhirnya saya dan pacar saya memutuskan untuk pulang. Capek banget. Pegel. Tapi puaaasss dan senaaang tentunya ;)))
Apalagi dapetin banyak hadiah bagus-bagus secara cuma-Cuma. Pacar saya sampai berkata “kamu gak belanja apa-apa tapi bawannya banyak yaa?” Hihi iyaaa dooong.. Berkat menang undian terus :D
Next time kalo ada acara ini lagi, wajib dateng lagi. Kita berburu hadiah! Hehehe :))


*foto-foto hadiahnya diupload dipostingan berikutnya yaa ;)

0 komentar:



Posting Komentar