Strawberry Cafe



Hari itu, hari Kamis tanggal 2 Mei 2013, tepat dimana hari ulang tahun pacar tercinta. Kami berdua sedang disibukkan dengan dunia perkuliahan dan kebetulan di hari itu, kami berdua ada jadwal kuliah, sehingga aku tidak sempat memberikan kejutan ulang tahun kecil untuk pacar tercinta. Dan aku berencana untuk memberikan kejutan di lain hari.

Hari sudah semakin sore, dan kami berdua sudah selesai jam kuliah terakhir. Akhirnya kami berdua memutuskan untuk ke Margo City. Ceritanya, si pacar ingin mentraktirku makanan sekalian kencan. Tapi, berhubung pada saat itu Mall sedang ramai-ramainya.

Akhirnya kami memilih tempat ke Strawberry Cafe. Tempatnya tidak terlalu jauh dari kampus kami. Setengah jam perjalanan pun, kami sampai disana. Sebenarnya, ini adalah kali pertama kami ke Strawberry CafĂ©, pertama lihat tempatnya kami masih agak asing. Luarnya sih biasa saja, tapi ketika masuk ke dalamnya, lumayan bikin betah sih. Tempatnya memang dibuat untuk nongkrong-nongkrong cantik ala anak muda. Hihi 

Kami pun langsung memesan makanan dan minuman. Sambil menunggu makanan, kami ditawarkan menu mainan-mainan yang dapat dimainkan. Berhubung hari itu tidak terlalu ramai, jadi stock mainannya pun banyak dan dapat langsung dimainkan. Meskipun kami cuma berdua, tapi lumayan seru dan heboh sendiri karena asik memainkan permainan yang ditawarkan.

Hari pun sudah semakin gelap, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 WIB. Akhirnya kami berdua  memutuskan untuk pulang.


Ini adalah salah satu foto permainan yang kami mainankan (lupa apa namanya):


Dan ini hasi keusilan kami berdua. Yang kalah, dapat hukuman: 

0 komentar:



Posting Komentar