MANUSIA DAN CINTA KASIH

Kita sebagai manusia pasti memiliki yang namanya cinta dan kasih.
Menurutku, cinta tidak dapat dilihat, tetapi cinta dapat dirasakan dengan hati yang tulus.
Cinta bisa di gambarkan lewat kata-kata, puisi, lirik lagu atau apapun itu.
Sekarang ini, cinta yang sedang aku rasakan adalah cinta kepada Allah dan Rasul-Nya, cinta kepada kedua orang tua yang telah merawatku dengan penuh kasih sayang dari aku kecil sampai sebesar ini, memenuhi apa keinginanku, cinta kepada teman-teman yang selalu ada buatku ketika senang ataupun sedih, mereka lah yang selalu mendengarkan curhatanku, kita tertawa bersama dan menangis pun bersama, dan yang terakhir cinta kepada seorang pacar. Pacar yang setia, perhatian, yang selalu menemani aku, yang telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna.

Sekarang ini, aku mempunyai pacar yang bernama Aidil Wicaksono  aku sangat sayang kepadanya, dan amat sangat mencintainya. Kami jadian pada tanggal 18 Juli 2011. Kami saling menyayangi, saling mengasihi, dan saling mencintai. Jujur, dalam menjalani hubungan ini sangatlah sulit. Kami sering kali bertengkar. Sering menangis karnanya. Entah mengapa, walaupun aku sering tersakiti, tapi perasaan ini tidak pernah pudar, aku tetap mencintainya sepenuh hatiku. Tetapi, Alhamdulillah belakangan ini keadaan mulai membaik. Kami jadi lebih akur, lebih mengerti satu sama lain. Sulit untuk berpisah dengannya. Sangat sulit. Karna aku begitu mencintainya lebih dari apapun. Cinta yang aku rasakan padanya sungguh luar biasa, sangatlah besar.

Aidil selalu melindungiku, membimbing langkahku, selalu menemaniku, begitu mengerti aku, sangat perhatian sekali kepadaku, mengajarkan aku tentang kehidupan yang sesungguhnya, dan menyadarkan aku betapa pentingnya waktu, dan itulah yang membuatku terus mencintainya. Sebenarnya, tidak ada alasan untuk mencintai seseorang, itu kata-kata yang diutarakan aidil kepadaku. Tapi, memang benar. Cinta itu tak beralasan. Cinta itu tak bersyarat. Cinta yang telah membimbingku menjadi dewasa, menjadi lebih memahami apa itu cinta yang sebenarnya, dan lebih mengahargai tentang cinta, kasih dan sebuah perasaan seseorang.

Hidupku sangatlah berwarna ketika aku bersamanya. Aku sangat berterimakasih kepadanya. Karna, berkatnya lah aku bisa menjadi seorang manusia yang dipenuhi dengan rasa cinta.
Yaah walaupun cinta itu memang buta. Tapi cinta membuatku begitu bahagia  

Aku sayang kamu Aidil Wicaksono  :*
Adinda sayang Kakanda
18072010

0 komentar:



Posting Komentar