HANAMASA

Hanamasa, siapa sih yang gatau hanamasa? Hanamasa ini adalah salah satu restaurant  (Yakiniku dan Syabu-syabu) jepang yang populer di kalangan anak muda maupun dewasa. All you can it. Jadi, kita disana bias makan sepuasnya sampe klenger banget deh.

Hanama dapat di jumpai di berbagai tempat, karena hanamasa ini mempunyai banyak cabang.

Kebetulan, waktu itu saya dan pacar saya merayakan anniversary 15bulanan. Hehehe. Malamnya saya berniat ingin mentraktir pacar saya makan sepuasnya di Hanamasa. Akhirnya, saya mengajak pacar saya ke hanamasa pada ke esokkan harinya. Tadinya dia tidak mau kesana, karna harganya yaa lumayan mahal lah. Tapi saya paksa, dan akhirnya dia mau juga. Hihi

Oia, hanamasa yang saya kunjungi itu berlokasi di dekat kampus, yaitu di dalam mall Margocity. Kebetulan kami kesana pada pukul 11.00 WIB. Jd disana tuh masih sepi bangeet. Dan eng I eengg, kami adalah pengunjung pertama. Waaaw. Hahaha

Akhirnya kita masuk kesana, lalu di antar oleh pelayannya ke tempat duduk yang kami mau. Disana kami di kasih menu. Disuruh memilih minuman. Karna yang hanya makanan saja yang bias di santap sepuasnya, tidak termasuk minuman.
Perorang dikenakan harga makan sepuasnya Rp 89.900,- untuk orang dewasa , dan minumannya berkisar Rp 19.900,- perminuman.
Setelah kami memesan minuman dan inilah saatnya untuk mengambil makanan :D
Kami mengambil segala macam dari daging2an, seafood, salad, buah2an, es campur, pudding dan seeegaalaaa macaaam. Hahaha

Jadi, di sana itu tersedia jenis makanan yakiniku, syabu-syabu, thai suki, robatayaki, tempura, dan aneka jus segar serta pencuci mulutnya.
Setelah kami benar2 dan amat sangat kekenyangan kami pun memutuskan untuk mengakhiri makan siang kami.


Ini foto yang di ambil waktu kami lg asik makan :D


Bagi yang gila makan, dan doyan makanan jepang, mending langsung serbu aja ke hanamasa :D
Bisa sama keluarga, teman2, atau pacar :D hihihi

0 komentar:



Posting Komentar